Tips Memilih Cream Sesuai Jenis Kulit


1. Cream yang memiliki izin edar
Untuk memilih cream wajah harus memilih produk yang benar-benar aman untuk kulit. Cream yang telah memiliki izin edar serta memiliki kandungan yang sesuai jenis dan tipe kulit wajah.

2. Menyesuaikan umur
Pemilihan cream juga harus disesuaikan dengan umur pengguna. Jika pengguna berumur 20-an, dapat memilih cream yang mengandung bahan-bahan alami seperti minyak esensial, lidah buaya, dan madu. Jika memasuki usia 30-an dapat memilih cream yang mengandung kolagen, asam amino, ceramides, retinol, dan kaya antioksidan. Untuk pengguna yang memasuki usia 40 tahun, dapat memilih cream malam yang mengandung peptida, retinol, lipid panthenol, kolagen, dan minyak esensial.

3. Memperhatikan tanggal kedaluarsa
Hal ini sangat penting jika ingin membeli produk kecantikan termasuk cream wajah. Sangat disarankan untuk melihat tanggal kedaluarsa cream wajah yang tertera pada kemasan. Penggunaan cream wajah kedaluarsa akan memberikan efek buruk pada wajah seperti iritasi dan kerusakan kulit.

4. Menggunakan moizturizer
Penggunaan moizturizer juga dapat digunakan setelah menggunakan cream pagi atau cream malam. Moizturizer yang mengandung sunblock dapat digunakan 3 kali sehari untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Itulah cara dan beberapa tips dalam menggunakan cream wajah yang baik dan benar. Jika perawatan wajah khususnya penggunaan cream dilakukan secara baik dan benar, maka hasil yang akan diperoleh juga maksimal. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.
Sumber : www.designes.biz
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: