DIET KENTANG MENU DIET EFEKTIF



1. Mengkonsumsi Kentang Dapat Menahan Lapar
Kandungan karbohidrat yang terbilang cukup tinggi pada kentang efektik dapat membantu anda menahan rasa lapar . ketika memulai Diet Kentang , cobalah dengan proses dipanggang agar kandungan lemaknya tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan digoreng . jadi dapat membantu anda dalam menjalankan program diet yang efektif .

2. Mengkonsumsi Kentang Dapat Menghilangkan Lemak
Diet kentang panggang dapat menurunkan berat badan anda karena dapat menyerap lemak dan mengeluarkan lemak-lemak dalam tubuh anda lewat kotoran ( BAB ) .

3. Mengkonsumsi Kentang Tinggi Kalori
Kentang yang memiliki kalori yang tinggi selain dapat menahan rasa lapar , kentang juga dapat membuat anda tidak ingin mengambil makanan lain . hal ini karena sari pati atau daging kentang telah memenuhi perut anda .

4. Mengkonsumsi Kentang Memberi Energi
Dibandingkan mengkonsumsi sayuran , kentang dapat memberikan energi yang lebih banyak . energi ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan olahraga seperti berjalan santai ataupu bersepeda .

5. Mengkonsumsi Kentang Banyak Vitamin
Kandungan kentang yang terkenal akan vitamin c dan vitamin B6 nya sangat membantu anda untuk selalu fit dan segar . selain karbohidrat , tubuh juga memerlukan vitamin untuk membantu menurunkan berat badan anda .

6. Mengkonsumsi Kentang Kaya Akan Serat
Kentang yang terkenal mengandung serat yang tinggi sehingga akan memudahkan proses pencernaan anda . hal ini yang akan membantu anda untuk menurunkan berat badan secara efektif .

7. Mengkonsumsi Kentang Kaya Akan Air
Makanan yang mengandung banyak air seperti kentang dapat membantu anda mengusir rasa lapar . maka dari itu kentang sangat efektif untuk membantu anda menurunkan berat badan .

SUMBER : http://resephariini.com/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: