Face Pack buah Mencantikkan Kulit


Face Pack buah untuk mengencangkan kulit :
Campurkan semua buah-buahan yang dibutuhkan untuk membentuk bubur buah. Setiap satu sendok bubur buah harus tercampur dengan merata, kemudian pijatkan keseluruh bagian kulit wajah dan leher.
2 . Buah Kiwi untuk tan: Haluskan buah kiwi dan tambahkan 1 sendok Yogurt. Campurkan keduanya dengan baik, lalu pijatkan pada kulit wajah Anda, kemudian cuci setelah 20 menit.
3 . Strawberry untuk kulit kusam dan kecokelatan : Ambil beberapa buah strawberry, buang kulitnya dan campur dengan air. Pijatkan pada kulit wajah, lalu cuci setelah beberapa saat.
4 . Mentimun untuk kulit kering : Untuk keperluan ini mentimun harus diparut untuk dilembutkan. Terapkan pada wajah dan leher hingga mengering. Cuci kembali wajah dengan air bersih dan dingin. Ketimun halus sisanya dapat digunakan pada sekitar mata setelah didinginkan.
5 . Pepaya untuk kulit yang bercahaya: Lembutkan buah pepaya hingga menjadi bubur, kemudian pijat pada kulit lembab selama hampir 20 menit. Setelah itu bersihkan kembali wajah dengan air bersih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: