4 Makanan Membuat Bau Badan Tidak Sedap


1. Bawang
Bawang merah, bawang putih dan bawang bombay adalah bumbu makanan yang harum apabila di masak dan bisa menyengat juga ketika di makan dan akan berefek bau pada badan Anda karena di dalam bawang memiliki zat volatile sulfurous. Untuk menghindari bau badan pakailah deodorant yang dapat membantu Anda dari bau badan dan akan menjadi wangi olesi pada ketiak Anda.

2. Makanan Pedas
Kok aneh iya makanan jenis pedas ini bisa jadi salah satu penyebab bau badan? Ia karena makanan pedas tidak mempunyai aroma spesifik yang menimbulkan bau tak sedap. Tapi, makanan pedas meningkatkan suhu sehingga produksi keringat bertambah banyak. Semakin banyak keringat pada kulit, maka bakteri akan semakin betah berlama-lama di kulit Anda. Saat bakteri bercampur dengan keringat, bau badan pun akan semakin menyengat.

3. Kunyit
Kunyit juga mengandung zat volatile yang dapat dikeluarkan dari keringat kita. Kunyit berfungsi juga untuk menyembuhkan penyakit yang di derita manusia seperti liver tapi kunyit ini dapat berefek bau pada mulut dan pada badan juga.

4. Daging Merah
Tanpa di ketahui ternyata daging merah juga bisa menimbulkan bau badan tak sedap. Hmm, ada juga ia makanan enak yang menyebabkan badan jadi bau dan baunya itu tidak sedap dan membuat seseorang menjadi tidak nyaman dan mungkin juga bisa mengganggu kenyamana orang lain apabila badan seseorang itu bau.

Itulah 4 jenis makanan yang dapat menyebabkan bau badan tak sedap. Untuk itu saya sarankan untuk memakiai deodorant setiap hari dan memakai parfum yang wanginya segar agar badan kita wangi dan di dekatin sama orang juga tidak merasa risih atau malu karena bau badan yang bikin ilfeel. Semoga bermanfaat ia guys.
sumber : www.widaku.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: