Manfaat Buah Anggur Bagi Kesihatan


1. Asma
Buah anggur memiliki kekuatan assomilatory yang dapat meningkatkan kadar air dalam paru-paru. Hal ini sangat baik bagi penderita asma karena dapat mengurangi masalah sesak nafas.

2. Sembelit
Buah anggur juga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mengalami sembelit. Buah anggur mengandung asam organik, gula, selulosa yang terkenal sebagai pencahar. Manfaat ini sangat baik untuk mengatasi keluhan sembelit atau susah buang air besar.

3. Pencernaan
Apabila Anda ada masalah dengan pencernaan, ada baiknya Anda bisa mengkonsumsi buah anggur. Karena buah anggur juga bermanfaat untuk melancarkan masalah di dalam perut Anda.

4. Penyakit Jantung
Jenis penyakit yang sangat berbahaya ini juga buah anggur terdapat manfaatnya bagi kesehatan jantung kita. Karena di dalam buah anggur terdapat tingkat oksida nitrat dalam darah akan meningkat ketika Anda mengkonsumsi buah anggur, yang bermanfaat untuk mencegah pembentukan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Antioksidannya juga dapat menghentikan oksidasi kolesterol LDL yang menghambat pembuluh darah.

5. Mengurangi Rasa Lelah
Cobalah untuk mengkonsumi jus anggur karena buah anggur yang di jus mengandung energi instan. Jus anggur yang kaya akan zat besi dapat mengurangi rasa lelah diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Demikian informasi yang dapat saya ketahui tentang manfaat buah anggur yang dapat menjaga kesehatan tubuh kita. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk menjaga selalu kesehatan kita karena sekarang sedang ada dalam musim hujan.
sumber : www.widaku.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: